Rabu, 25 Desember 2013

Lampu LED Merk Stark LED, tahan hingga 40.000 jam

Lampu Stark LED memberikan pencahayaan yang lebih terang dan hemat energi. 

Dilengkapi Plat Heat Sink yang dapat energi lebih cepat sehingga lampu lebih awet  mencapai pemakaian 40.000 jam. Penghematan luar biasa dari biaya pemakaian listrik dan biaya penggantian bohlamp. Penggunaan Lampu Led mendukung program hemat energi.

Distributor Lampu LED

Anda bisa mendapatkan lampu Stark LED di distributor dan agen agen resmi terdaftar. Dengan demikian Anda akan mendapatkan produk lampu dengan jaminan kualitas serta lebih mudah untuk meminta penggantian apabila terdapat kerusakan dalam masa garansi. Lampu LED dapat di beli di toko alat listrik disekitar Anda.

OfficeMart sebagai distribusi resmi dapat melayani penjualan eceran dan penjualan Lampu LED secara Grosir. Tersedia lampu LED dengan tiga pilihan 3w, 5w, 7w, warna putih ataupun warna kuning.

Anda tertarik untuk menjual Lampu LED merk Stark-LED ? hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik. syarat dan kondisi berlaku.

Keuntungan Menggunakan Lampu LED

Selain hemat listrik dan terang benderang secara merata, lampu LED tidak mengeluarkan panas sebagaimana lampu pijar.l Dengan demikian, apabila ruangan ber AC menggunakan lampu LED maka suhu ruangan ideal lebih mudah dicapai dengan konsumsi litrik yang rendah. Cobalah nyalakan AC dan nyalakan lampu LED, Anda akan segera bisa membuktikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar